Selasa, September 07, 2010

BINGKISAN LIBUR LEBARAN BUAT SISWA DARI GURU

Menjelang hari kemenangan bersama umat islam biasanya sekolah libur dan digunakan untuk bersilahturahmi ke kerabat yang jauh maupun dekat, dengan harapan bisa saling memaafkan di momen yang besar teersebut. Namun begitu diharapkan para siswa SMK Pusponegoro tidak juga melupakan kewajibannya sebagai siswa yaitu belajar. Dalam hal ini khusus untuk kelas XII semua jurusan, Sekolah mempunyai program untuk pemantapan materi menjelang UJIAN NASIONAL yang kira-kira akan dilaksanakan bulan Maret tahun depan. Meski masih lama, tidak menutup kemungkinan untuk memulainya sekarang. Rencananya program pemantapan ini akan dilaksanakan mulai liburan lebaran ini, terutama untuk pelajaran BAHASA INDONESIA,BAHASA INGGRIS, MATEMATIKA DAN TEORI KEJURUAN.

Untuk mengawalinya para guru pengampu mata pelajaran tersebut menjelang liburan lebaran memberikan bingkisan berupa kisi-kisi dan soal latihan sebagai pemanasan saja. Dengan jumlah soal mulai dari 20 sampai 30 soal pilihan ganda.

Sedangka setelah liburan nanti sebanyak 40 soal setiap mata pelajaran dan akan dilaksanakan selama 4 bulan berturut-turut. Jadi soal total yang akan dikerjakan oleh seorang siswa bisa mencapai 160 – 200 soal setiap mapelnya saja.

Program ini tetntunya akan berhasil kalau semua pihak mendukungnya, terutama para siswa itu sendiri. Karena nasib anda ditentukan oleh anda sendiri, para guru hanya bisa membimbing dengan benar dan mendoakan agar semua siswa berhasil melewati ujian nanti dengan sukses dan memuaskan.

Khusus untuk anak-anak TEKNIK AUDIO VIDEO, tugas yang diberikan melalui internet dengan mendownload di BLOG TAV yaitu protavypp.blogspot.com dengan tujuan agar bisa terbiasa dengan internet. Selain itu ketika berselancar di dunia internet jangan Cuma facebook-kan tapi sekaligus belajar… OKEY COY

Buat anak-anak TAV bisa Download SOAL LATIHAN langsung disini atau disini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

helloooo....pleaseee, kirim smua rpp+silabusnya dong....semua deh pokoke lengkap :)...kirim kesini : stmyp17lmj@yahoo.co.id....slm kenal ya